Sabtu, 11 April 2009


Rossi Butuh Motivasi Baru
Jum'at, 10 April 2009 - 20:23 wib TEXT SIZE : Devy Lubis - Okezone
Foto: Casey Stoner, Valentino Rossi/Reuters DOHA - Jelang kejuaraan MotoGP musim 2009, Valentino Rossi butuh motivasi baru. Bukan kehilangan semangat, pembalap FIAT Yamaha 30 tahun itu hanya tidak mau konsentrasinya buyar sepanjang seri grand prix nanti.

"Tahun lalu, saya sangat termotivasi. Sekarang, saya harus menemukan satu motivasi baru," kata Rossi seperti disitat ITV, Jumat (10/3/2009).

"Saya berjuang keras tiap tahun," tambahnya.

Pembalap Italia ini yakin, dia siap menerjang balap malam Losail, akhir pekan ini. Namun, Casey Stoner? Itu persoalan lain.

"Fisik dan mental saya optimal buat balapan. Tapi Stoner berbeda; dia muda, performanya mantap. Jadi, pertarungan bakal ketat nanti," yakinnya.

Rossi juga menegaskan, belum waktunya ia turun pangkat. Belum saatnya juga gantung helm. Bagaimanapun, kontraknya bersama Yamaha berakhir musim 2010. Ia hanya menunggu waktu yang tepat.

"Saat saya kehilangan kecepatan, itulah saatnya saya mundur," tegasnya.

"Saya baru akan memutuskan masa depan, tahun depan. Jika memungkinkan, saya akan terus. Jika tidak, saya memutuskan berhenti," terangnya.



0 komentar: